FIRST AWARD ^^/

Asik dapet award...hihi.. pasang..pasang... \^^/ (kesenengan,, award pertama sih... ^^,)7)
makasih buat suarapetualang ^^
katanya ini boleh diambil sama para blogger tanpa syarat ... aku cuma numpang jadi distributor..hihi..

ini dia awardnya:


Suara Petualang

http://suarapetualang.blogspot.com/2010/07/petualang-blogwalking-award-2010-untuk.html

awardnya bisa diambil di link (gambar) di atas..^^

di situ juga ada pepatah indian kuno yang benar-benar menohok.. cekidot..
Jika Pohon terakhir sudah ditebang
Sungai terakhir sudah dicemari
dan ikan terakhir sudah ditangkap
Maka manusia akan sadar
UANG TIDAK BISA DIMAKAN

wuuuu........ coba aja para penebang hutan liar, pengusaha tambang, pemilik pabrik yang limbahnya di umbar ke mana-mana(?) atau para pemakai pukat harimau baca pepatah ini.. pasti dunia akan damai.. (??) ahaha.. mulai ngaco.. ya udah.. pokoknya aku senang dapat award ini..^^/ Read More..

    take me....


    'watch' this ^^

    Followers

    Banner [click!]

    /**/ link banner ok
    ..::.. diLa aLDiLa FadHiLa ..::..

    Suara Petualang Create your own banner at mybannermaker.com!
    Make your own banner at MyBannerMaker.com!
    wong284 langit senja tips dan trk bloggerRumah Imajinasi ebook,jihad,fiqih, motivasi,news,shabat nabi,story Aul's banner kimochiku

    Footprints